BENGAWAN SORE – Manthous

Oleh : Manthous

Ning pinggiring bengawan
Tansah setyo ngenteni sliramu
Eling eling jamane semono
Wis ndungkap petung ketigo

Ning pinggiring bengawan
Saben saben mung tansah kelingan
Wus prasetyo ing janji kang suci
Ing lahir terusing ati

Sanadyan koyo ngopo manungso
Mung biso ngreko lan njongko
Gusti kang paring idi lan pesti
Kito sak dermo nglampahi

Ning pinggiring bengawan
Wayah sore tan soyo kelingan..
Gawang gawang esemu cah ayu..
Gawe sedihing atiku..

25 Komentar

  1. Rindang said,

    Januari 30, 2010 pada 11:18 pm

    PERTAMAXSSSS…
    kesini ya..

    • embun777 said,

      Februari 10, 2010 pada 5:28 am

      wah anake dewe sing penglariss..
      meluncur…TKP😆

  2. dykapede said,

    Januari 31, 2010 pada 12:30 pm

    Jadi inget bengawan solo…

  3. cah ndueso said,

    Februari 1, 2010 pada 4:32 pm

    tresno sudrone ndi ki?

    • embun777 said,

      Februari 10, 2010 pada 5:31 am

      mengko tak posting Mas..
      beres , aku yo seneng banget lagu iku..mak nyusss…

  4. diazhandsome said,

    Februari 1, 2010 pada 4:51 pm

    kok sekarang udah berubah ya? perasaan dulu ada beritanya dulu deh baru musik. hmm… sori, gw kan udah lama gak ngeblog😀

    • embun777 said,

      Februari 10, 2010 pada 5:33 am

      ini adiknya masih satu kel sama embun777 , cuma khusus Campursarinya hee..hee.. nyasar ya..??🙄

  5. Februari 1, 2010 pada 11:59 pm

    bengawan Solo nggak banjir lagi kan

  6. bayuputra said,

    Februari 2, 2010 pada 10:51 am

    waw keren bengawan,,, sayang saya belum pernah berkunjung ke sana …. lagunya asix ….

    • embun777 said,

      Februari 10, 2010 pada 5:37 am

      wah.. kalo lagu Campursari , di Kalimantan ada yg suka juga kan mas..? pokoknya semua Musik Budaya Negeri hrs kita lestarikan hee..hee..

      terima kasih
      Salam dan Sukses selalu.

  7. Mamah Aline said,

    Februari 2, 2010 pada 4:05 pm

    saya jadi inget Alm. Gesang pencipta bengawan solo yang terkenal sampai mancanegara

    • embun777 said,

      Februari 10, 2010 pada 5:42 am

      Kalo lagunya Alm.Gesang Bengawan Solo , klo yg ini hanya dipinggirannya aja , seseorang dg setia selalu menunggu kekasihnya yg pergi jauh dan tanpa kabar berita.. duuh sedih ya..?

      kejutan nih Mamah Aline mau denger Campursari.. ha..haa..

  8. tary si kuman said,

    Februari 3, 2010 pada 5:57 am

    ora iso boso jowo jadi ikut manggut2 aja heheh

    • embun777 said,

      Februari 10, 2010 pada 5:42 am

      yen ora iso boso jowo
      ya dengerin ajah lagunya nanti lama2 bisa lah..:lol:

  9. Februari 7, 2010 pada 2:35 pm

    heheheh nyanyi sareng om hariez dech awan ia bisa bangetom hariez juga jago mai gitar…….hehehe
    salam hangat dari blue

  10. embun777 said,

    Februari 10, 2010 pada 5:43 am

    ayuuk nyanyi , nanti Blue yg main Gitar ya..
    hee..hee.. mantabssssss…🙂

  11. sutrasno said,

    Juni 12, 2010 pada 5:18 pm

    malam minggu nglaras enak tenan

  12. Shinta Ok's said,

    September 21, 2011 pada 4:00 am

    awan2 campursarian makk nyus………..

    • anto pache said,

      Januari 24, 2013 pada 11:38 pm

      Bener2 mak nyussss

  13. anto pache said,

    Januari 24, 2013 pada 11:37 pm

    Mantaaabbb dah

  14. anto pache said,

    Januari 24, 2013 pada 11:40 pm

    Dadi kelingan njowo,,(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) oooeeee

  15. masdono said,

    Januari 25, 2013 pada 4:05 am

    suara Mantos emank …’enak d dengerin’.

  16. anto pache said,

    Januari 31, 2013 pada 11:47 pm

    Ayo kumpul,gek campursarinan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: