CINTA TAK TERPISAHKAN ~ Cak Dikin – Fitri

Duh Denok gandulani ati
tegane nyulayani
Janjimu sehidup semati
amung ono ing lati

Rasa sayangmu sudah pergi
tak mengihiraukan aku lagi
Duh Denok gandulani ati
tegane nyulayani

[Reff:]
Duh kangmas jane aku tresno
lilakno aku lungo
Ati ra kuat nandang roso
roso keronto-ronto

Cintamu sudah nggak beneran
Aku Cuma buat mainan
Duh kangmas jane Aku tresno
Lilakno aku lungo

·~{}~·~()~·

Tresno iki dudu mung dolanan
kabeh mau amergo kahanan
Seng tak jaluk among kesabaran
mugi Allah paring kasembadan

Mung ngedem atiku
ben aku ra mlayu
dan tanggung jawabmu
iku palsu

Denok aku cinta beneran
pastikan ku buktikan
Bapak ibuku akan datang
melamar dikau sayang

Hatiku selalu mendoakan
semoga Tuhan mengabulkan
Cinta kita tak terpisahkan
walau di akhir jaman

[ulangi dari Reff:]

[2X:]
Cinta kita tak terpisahkan
walau di akhir jaman

(Liric Sources :http://jiwamusik.wordpress.com)

2 Komentar

  1. kuti said,

    Agustus 19, 2010 pada 1:30 pm

    lagu ini pernah aku dengarkan sepanjang perjalanan madiun jakarta dan terus berulang 2 bersama …..

  2. Mas hadi said,

    Oktober 10, 2012 pada 8:07 am

    lagu ini pernah saya dengarkan dari pengamen jalanan sejak dari tasikmalaya sampai ke kebumen waktu naik bis umum pas lagi mudik lebaran, ngamenya waktu itu pakai gendang pipa pralon, n bagus juga pembawa musiknya….enakkk..


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

